Sabtu, 18 Februari 2012

Wedding Album Maker Gold 3.33 incl Serial

“Wedding Album Maker Gold ” dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan album foto pernikahan menakjubkan disk DVD video dan berbagi kisah cinta Anda dan kegembiraan hari pernikahan Anda di TV rumah layar lebar dengan standar DVD player dalam kenyamanan ruang tamu Anda. Buat DVD menakjubkan, VCD slideshow dari foto pernikahan Anda, musik - dan Burn langsung ke disk DVD atau CD.

Keluarga dan teman Anda dapat memutar disk slideshow pernikahan Anda di TV mereka dengan pemutar DVD, atau pada komputer mereka. Dengan "Wedding Album Maker Gold", Anda akan membuat disk pribadi yang mudah digunakan sebagai DVD biasa. Dengan lebih dari 260 efek transisi, Anda dapat dengan mudah berbagi kisah cinta Anda dan kegembiraan hari pernikahan Anda dengan teman dan keluarga.


Dengan beberapa menit bekerja, Anda akan memiliki eye-catching menunjukkan slide yang akan dijalankan di hampir semua pemutar DVD. Album Pernikahan Maker mendukung lebih dari 260 efek transisi yang mengagumkan dengan Pan & Zoom efek. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap foto slide yang menakjubkan menambahkan efek khusus untuk slideshow pernikahan Anda.

ScreenShot :









Mudah digunakan, "Wedding Album Maker Gold" membantu Anda membuat album foto pernikahan dan membuat disk foto video DVD dapat dimainkan di TV dengan DVD player.


Jika Anda seperti kebanyakan orang hari ini, Anda punya ribuan foto digital yang disimpan pada PC Anda dan kartu Flash. Bukankah lebih baik jika Anda dapat dengan mudah membuat slide show dingin dan melihatnya di TV Anda dengan keluarga dan teman-teman.


Menggunakan "Wedding Album Maker Gold", Anda dapat membuat beberapa album foto koleksi, menambahkan transisi antara foto, menambah musik latar belakang, dan burn ke CD atau DVD foto video dimainkan di TV.


Download disini


Wedding Album Maker Gold 3.33
Serial Gold


EmoticonEmoticon